Wakil Bupati Karo Dampingi Tim BBPJN Tinjau Jalan Jamin Ginting

Sabtu, 13 Agustus 2022 19:34 WIB

Share
Wakil Bupati Karo Dampingi Tim BBPJN Tinjau Jalan Jamin Ginting

KARO, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama tim Balai Besar Pelaksanaan Jalan Negara Sumatera Utara tinjau lanjutan terkait pelebaran Jalan Jamin Ginting Kabanjahe ke Berastagi.

Peninjauan tersebut untuk melihat beberapa ruas jalan yang saat ini terdapat kendala, tersumbatnya drainase penyebab banjir dan macet. Terkait masalah ini, beberapa warga Desa Rumah Berastagi bersedia menghibahkan lahannya untuk pembuatan drainase.

Dalam kesempatan tersebut, Theopilus berharap agar masyarakat sekitar jalan tetap menjaga kebersihan drainase dari sampah serta lumpur. Supaya tidak masuk ke drainase yang mengakibatkan endapan lumpur, mengakibatkan drainase tak berfungsi dengan baik. 

"Serta mengakibatkan air meluber ke badan jalan,“ ujarnya, Sabtu 13 Agustus 2022.

Pemkab karo mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada warga yang telah sukarela memberikan lahannya, untuk mendukung program pembangunan dari pemerintah. Kedepan Pemkab Karo berharap kepada semua masyarakat, agar mendukung dan turut serta dalam rencana lanjutan pelebaran jalan Jamin Ginting Kabanjahe, mulai tahun depan.

Saat ditanya beberapa warga sekitar Jalan Jamin Ginting, B Sembiring, mengatakan, dirinya sangat mengaparesiasi kinerja Pemkab Karo. Karena peduli akan keadaan jalan yang sudah langganan sebagai penyebab banjir dan macet. 

"Saya harap kinerja dari Pemkab Karo agar selalu memperhatikan infrastruktur jalan di Karo," ungkapnya.* (GO2)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar