Longsor di Jalan Talun Kenas - Penen Makan Korban

Minggu, 14 Agustus 2022 07:59 WIB

Share

DELISERDANG, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Longsor di jalan Talun kenas - Penen, persisnya di Dusun Pintubesi Desa Laurakit, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, yang tak kunjung ditanggulangi Pemkab Deliserdang, Jumat 12 Agustus 2022, makan korban.

Informasi di lapangan, korban merupakan sepasang kekasih warga Tanjung Morawa. "Korbannya dua orang bang, diperkirakan sepasang kekasih warga Tanjung morawa," terang warga.

Terkait itu, Kades Laurakit Adininta Barus, saat dikonfirmasi Sabtu 13 Agustus 2022 sekira pukul 07.30 WIB, tak membantah kalau longsor di desanya itu memakan korban.

"Iya benar bang, Jasad korban sudah kami evakuasi tadi malam dari dalam jurang longsor itu," kata Adininta. 

Dijelaskannya, awalnya diketahui longsor itu memakan korban dari keterangan warganya bernama Takur Bangun, yang tinggal tak jauh dari lokasi longsor.

"Sekira pukul 22.30 WIB, warga saya itu keluar dari rumah, ia melihat ada cahaya memancar dari dalam jurang. Merasa curiga iapun mendekat ke jurang dan menerangi ke dalam jurang dengan menggunakan lampu senter miliknya," jelasnya.

Karena melihat ada cahaya lampu memancar dari dalam jurang, warga itupun memberitahukannya kepada warga sekitar. Dan akhirnya warga pun beramai-ramau menelusuri jurang, memastikan cahaya apa yang sebenarnya memancar dari dalam jurang.

Dan setelah ditelusuri, warga pun menemukan sepeda motor dan dua orang tergeletak di dalam jurang. Dan akhirnya penemuan itu disampaikan ke Polsek Talun kenas.

Tak lama berselang, sebagaimana dilansir dari Metro Online, Minggu 14 Agustus 2022, personel Polsek Talun Kenas dan Koramil 20/ TK, tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Membantu dalam mengevakuasi jasad korban. Dan selanjutnya membawa kedua jasad korban ke Puskesmas Talun kenas.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler