Dalam Hitungan Jam, Pelaku Pembunuhan Lansia di Tebing Tinggi Berhasil Ditangkap Polisi

Senin, 15 Agustus 2022 18:09 WIB

Share
Dalam Hitungan Jam, Pelaku Pembunuhan Lansia di Tebing Tinggi Berhasil Ditangkap Polisi
Dalam Hitungan Jam, Pelaku Pembunuhan Lansia di Tebing Tinggi Berhasil Ditangkap Polisi

TEBINGTINGGI.SUMUT.POSKOTA.CO.ID

 Kurang lebih dari hitungan 1x 24 jam, pelaku pembunuhan berinisial D (17) warga Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu,kota Tebingtinggi,berhasil ditangkap oleh personil Sat Reskrim Polres Tebingtinggi, Senin 15 Agustus 2022.

Informasi yang berhasil diperoleh Wartawan, melalui Kanit Reskrim Polres Tebingtinggi, Ipda Dimas, menyebutkan pelaku pembunuhan, Siti Ramonah Br Siregar, berinisial D, berhasil ditangkap disebuah warung internet (warnet) di Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Tebingtinggi, sekitar pukul 22:00.

" Pelaku kita tangkap disebuah warnet di Bagelen, dan saat kita tangkap pelaku tidak ada melakukan perlawanan apapun", kata Ipda Dimas.

Lanjut Dimas, selain pelaku petugas juga berhasil mengamankan seorang pria, berinisial, A(28) warga Kelurahan Persiakan, KecamatanPadang Hulu, Tebingtinggi,yang diduga sebagai penampung/penerima barang bukti (BB) hasil curian berupa anting emas yang mengakibatkan seorang wanita lansia, Siti Ramonah Br Siregar tewas.

" Setelah kita amankan pelaku, pelaku mengakui menjual barang hasil curiannya kepada seorang pria berinisial, A, maka dengan segera petugas langsung bergerak menuju rumah pria berinisial A,yang berada di Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padang Hulu. Dan sesampainya disana petugas langsung membawa pelaku ke Polres Tebingtinggi untuk dimintai keterangan lebih lanjut,untuk motifnya kita masi dalami, kata Ipda Dimas

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dikenakan pasal 338 subs 365 ayat (3) KUHPidana jo UU No 11 tahun 2012 dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.(Erwan )

Keterangan foto:

Pelaku pembunuhan, D, 17, saat diperiksa di Sat Reskrim Polres Tebingtinggi 

 

Halaman
Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Erwan
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar