Meriahkan HUT RI ke-77, Bupati Tapsel Lepas Ratusan Peserta Lomba Lari 3 K

Selasa, 16 Agustus 2022 16:33 WIB

Share

TAPSEL, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77, Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu SPt MM, melepas ratusan peserta lomba lari 3 K di Desa Pargarutan Julu, Kecamatan Angkola Timur, Senin 15 Agustus 2022.

Sebelum melepas peserta lomba lari 3 K, Bupati menyampaikan, selama dua tahun ini, bangsa Indonesia mengalami pandemi Covid-19, sehingga banyak kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan. Dan, ia bersyukur, saat ini pandemi Covid-19 tengah tunjukkan tren menurun yang artinya penanganannya semakin membaik.

Oleh karena itu, Bupati mengajak segenap pihak untuk mengisi hari kemerdekaan ini dengan kegiatan yang bermanfaat. Mudah-mudahan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan tahun ini menjadi awal bagi semua pihak untuk merdeka dari ketakutan terhadap Covid-19, sehingga ke depan masyarakat Tapsel jauh lebih sehat dan jauh lebih semangat.

"Selamat bertanding, semoga melalui kegiatan ini dapat memperkokoh sportivitas serta persatuan dan kesatuan kita di NKRI ini, khususnya di Kabupaten Tapanuli Selatan yang merupakan satu kesatuan yang tak terpisahkan dari NKRI," ucap Bupati seraya melepas peserta lomba lari 3 K.

Adapun peserta yang mengikuti lomba lari 3 K tingkat SD sebanyak 157 orang, dengan mengambil start di Desa Pargarutan Julu dan finish di Kantor Camat Angkola Timur.* (Tigor)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler