Setelah Absen Akibat Pandemi Covid-19, Forkopimda Tapsel Lepas Pawai Obor HUT RI

Rabu, 17 Agustus 2022 12:20 WIB

Share
Setelah Absen Akibat Pandemi Covid-19, Forkopimda Tapsel Lepas Pawai Obor HUT RI

TAPSEL, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Pelepasan pawai obor dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 tahun 2022 oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan (Forkopimda Tapsel), dipimpin langsung Bupati Tapsel Dolly Pasaribu di Alun-alun Pasar Sipirok, Kecamatan Sipirok, Selasa 16 Agustus 2022 malam. 

Pada perayaan HUT RI tahun 2022 dengan mengusung tema 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat', Dolly menyatakan sudah saatnya kita merdeka dan bangkit bersama pasca pandemi Covid-19

"Kita berharap mudah-mudahan Covid-19 itu hilang dari bumi Tapsel, Kiranya malam ini menjadi saksi kita menyatakan merdeka dari ketakutan Covid-19, untuk selanjutnya kita jadikan momen kebangkitan kemajuan Tapsel pasca pandemi," harap Dolly

Lebih lanjut Dolly mengatakan, makna pawai obor itu untuk mengenang atas jasa pahlawan kemerdekaan dulu. Dengan pawai obor yang dilakukan ini, kiranya akan menapaktilasi pejuang-pejuang terdahulu. "Dan tak lupa seraya mendoakan mereka agar mendapat tempat terbaik di sisi yang maha kuasa," katanya.

Sementara, Ketua DPRD Tapsel, Husin Sogot Simatupang, juga mengatakan, ia sangat bersyukur pada perayaan HUT RI tahun ini bisa dilaksanakan tanpa aturan pembatasan lagi. 

"Alhamdulillah setelah dua tahun lebih, pasca pandemi Covid-19, tahun ini bisa kita rayakan HUT RI dengan kebahagian, kita harapkan agar bangsa ini kedepan seperti tema kemerdekaan tahun ini," ujar Sogot.* (Tigor)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar