Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Sapi di Madina, 2 Luka Berat

Selasa, 20 September 2022 15:03 WIB

Share

MADINA, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Seorang pengendara tewas di tempat dalam peristiwa kecelakaan dua sepeda motor menabrak sapi, di Desa Singkuang, Muara Batang Gadis, Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut), Minggu 18 September 2022. Sedangkan dua lainnya luka berat.

Menurut Kasat Lantas Polres Mandailing Natal, AKP Syamsul Arifin Batubara, dua sepeda motor itu menabrak sapi yang sama. Namun, keduanya dari arah yang berlawanan.

“Awalnya satu pengendara motor menabrak lembu (sapi) yang berkeliaran di malam hari, kondisi itu jalan bagus, mulus sayangnya di lokasi tidak ada penerangan. Pengendara tewas di lokasi, yang dibonceng itu luka-luka,” ucap Syamsul, Senin 19 September 2022.

Saat pengendara pertama menabrak sapi, ternyata dari arah berlawan ada pemotor juga. Sontak, korban pun jatuh hingga mengalami luka serius.

“Dari arah berlawanan ada motor lagi menabrak lembu yang sama. Korban luka serius,” ucapnya.

Sementara itu, korban tewas diketahui bernama Sadarman (18). Sementara korban luka yakni Sabar dan Rozi.

Pascakejadian, polisi kesulitan melacak pemilik sapi yang sengaja membiarkan sapi peliharan berkeliaran di tengah jalan. Apalagi pada malam hari lokasi kejadian minim penerangan jalan.

Syamsul, sebagaimana dilansir dari digtara.com, Selasa 20 September 2022, mengingatkan, kasus tersebut bisa menjerat pemilik sapi, jika sengaja membiarkan sapinya berkeliaran di tengah jalan. Dia pun mengimbau warga agar berhati-hati, terutama saat melintas di jalan tersebut.*

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler