Pria Asal Silimakuta Dibunuh dengan Kondisi Mengenaskan

Rabu, 21 September 2022 09:39 WIB

Share
Pria Asal Silimakuta Dibunuh dengan Kondisi Mengenaskan
Jostinus Ginting (41) ditemukan tak bernyawa usai terlibat pertengkaran mulut dengan pria berinisial SS (34)

SIMALUNGUN,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Jostinus Ginting (41) ditemukan tak bernyawa usai terlibat pertengkaran mulut dengan pria berinisial SS (34) di depan rumah salah seorang warga di Nagori Dusun Rawang, Nagori Purba Tua Baru, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun, Senin 19 September 2022, sekira pukul 22.50 WIB. 

Informasi yang diperoleh, kejadian itu bermula saat korban dan pelaku terlibat adu mulut hingga akhirnya pelaku yang juga tinggal di Nagori Purba Tua Baru mengeluarkan senjata tajam dan langsung menikam perut korban hingga ususnya terburai. 

Hingga kini belum diiketahui pasti motif pertengkaran keduanya, namun nyawa korban tak terselamatkan akibat luka yang dideritanya. Kejadian itu sempat menjadi perhatian warga sekitar dan hingga akhirnya pihak Polsek Saribudolok melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Rahmat Aribowo, saat dikonfirmasi, Rabu, 21 September 2022, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih mendalami kasus ini.

Sementara pelaku masih dalam pengejaran pihaknya. " Motifnya masih kita dalami, kami masih mengejar pelaku,"ujarnya.(rel/t.panjaitan)

Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Tumbur
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar