Gawat! Pintu Besi Trafo Listrik di Medan Digondol Maling

Jumat, 23 September 2022 07:27 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Aksi kawanan maling menggasak pintu trafo listrik tegangan tinggi di Medan yang terekam dalam sebuah video viral di media sosial.

Dilihat dari akun Instagram @medanku Kamis 22 September 2022, tampak beberapa orang naik becak barang mendekati panel listrik yang memiliki pintu besi di pinggiran jalan.

Pelaku lalu turun dari atas becak lalu membongkar paksa pintu besi panel listrik hingga copot. Komplotan ini beraksi tak ada takutnya. Mereka tak khawatir aksi mereka dipergoki polisi atau resiko terkena sengatan listrik.

Setelah berhasil melepas pintu besi, komplotan ini lalu memboyongnya ke atas becak barang dan pergi meninggalkan lokasi.

Dalam narasinya, peristiwa disebut terjadi di Jalan Wahidin Medan, Selasa 20 September 2022 pagi.

Aksi pencurian pintu trafo listrik ini, sebagaimana dilansir dari suarasumut.com, Jumat 23 September 2022, tidak hanya terjadi di satu lokasi saja. Pasalnya, pintu panel listrik di Jalan Mandala By Pass Medan juga raib digasak maling.

Aksi pencurian pintu penutup panel listrik ini membuat resah warganet yang kemudian ramai memberikan komentar.

"Kerja malas, maling pintar klen ya," kata warganet.

"Fasilitas umum dan pemerintah dirusak, polisinya pada kemana nih, kok gak ada tindakannya," kata warganet lainnya.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler