Nenek di Batubara yang Ditemukan Tewas, Ulah Ponakan Sendiri

Minggu, 25 September 2022 19:56 WIB

Share

BATUBARA, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

FL (16) merupakan pembunuh nenek di Batubara, Sumatera Utara (Sumut) yang ditemukan tewas bersimbah darah dalam tumpukan goni dan koper. Dan ternyata, FL adalah keponakan korban.

Selain membunuh Zulaika (65), FL juga mengambil perhiasan dan uang korban. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Jhon Tarigan, polisi dari awal sudah mencurigai FL merupakan pelaku. Hal ini didukung oleh keterangan dan kesaksian masyarakat sekitar.

“Korban diketahui sangat sayang kepada tersangka FL. Korban pun kerap memberikan uang jajan saat pelaku main ke rumahnya,” ujar Jhon, Minggu 25 September 2022, mengutip informasi dari pihak keluarga.

Dari tangan tersangka polisi menyita barang bukti berupa uang jutaan rupiah milik korban, sepeda motor, tas koper dan karung beras.

“Hubungan korban dengan tersangka itu saudara. Korban ini makciknya (bibi) pelaku. Modusnya murni ingin menguasai harta korban,” papar Tarigan. 

Polres Batubara akan segera menggelar rekonstruksi pembunuhan. Kemudian menyerahkan tersangka kepada Kejaksaan Negeri Batubara untuk menjalani persidangan.

Melansir digtara.com, Minggu 25 September 2022, warga Batubara, Sumut digemparkan dengan penemuan sosok mayat nenek-nenek di dalam rumah miliknya, Rabu 21 September 2022. Mayat itu tertutup karung beras hingga ditimpa koper.

Diketahui, nenek tersebut bernama Zulaikha (65) warga Desa Bulan-bulan, Kecamatan Lima Puluh, Batubara. Warga yang melihat kondisi korban langsung melapor ke polisi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar