Elakkan Sepedamotor, L300 Emergency Terjun ke Sungai Sibabangun

Rabu, 28 September 2022 08:42 WIB

Share

TAPTENG, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Berniat ingin mengelakkan sepeda motor dari arah yang berlawanan, satu unit mobil bertuliskan emergency terjun bebas ke sungai Sibabangun. 

Mobil emergency untuk kendaraan yang rusak berwarna kuning jenis L300 bernomor polisi 9821 tersebut, dikemudikan Hakim (38), warga Deliserdang. Mobil terjun ke sungai yang cukup curam.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di jalan Sibolga-Padang Sidimpuan, di Kilometer 46 Lingkungan IV Kampung Baru, Kelurahan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), Selasa 27 September 2022 sekira pukul 07.00 WIB. 

Warga sekitar sempat heboh akibat satu unit mobil mengalami kecelakaan tunggal.

Tidak ingin berlama-lama warga pun langsung mengabari pihak Kepolisian Polsek Sibabangun.

Kapolsek Sibabangun Polres Tapanuli Tengah, Iptu Della Antomi, sebagaimana dilansir dari gosumut.com, Rabu 28 September 2022, tak membantah perihal peristiwa tersebut.

"Iya benar mobil sudah dilakukan evakuasi oleh tim Unit Lantas Polres Tapteng, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa," pungkas Kapolsek Sibabangun.*

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar