Baru Saja Dikerjakan, Proyek Rabat Beton  Distan Simalungun  Mulai Keropos

Senin, 21 November 2022 22:00 WIB

Share
Proyek rabat beton yang baru selesai dikerjakan oleh para rekanan, tepatnya di Nagori Pulo Bayu, Kecamatan Huta Bayu Raja sudah menimbulkan kerusakan hingga mengalami keroposan.
Proyek rabat beton yang baru selesai dikerjakan oleh para rekanan, tepatnya di Nagori Pulo Bayu, Kecamatan Huta Bayu Raja sudah menimbulkan kerusakan hingga mengalami keroposan.

SIMALUNGUN,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Proyek rabat beton yang baru selesai dikerjakan oleh para rekanan, tepatnya di Nagori Pulo Bayu, Kecamatan Huta Bayu Raja sudah menimbulkan kerusakan hingga mengalami keroposan.

CV.AP selaku rekanan dalam melakukan pengerjaannya, sepertinya tidak mengacu dengan petunjuk rencana anggaran biaya (Rab) yang telah ditanda tangani Pejabat Pembuat Komitmen dan Pejabat Pembuat Teknis BB Kegiatan.

Amatan di lokasi, Sabtu 19 November 2022, tampak terlihat hasil proyek rabat beton mengalami keretakan, meskipun dilakukan plesteran ulang tidak ada perubahan yang lebih baik.

Namun, ditemukan jenis bermacam-macam semen yang , sehingga rabat beton mengalami perubahan warna yang berbeda-beda.

Kadis Pertanian, R.Sitepu yang berkantor di Pamatang Raya,saat ditanyai keberadaan pengerjaan Rabat beton yang mengalami kerusakan, berjanji akan memperbaikinya. 

"Siap diperbaiki,"balasnya melalui WhatsApp saat ditanyai.

Begitupun, pembangunan jaringan irigasi tepatnya di Nagori Silakkidir diragukan kualitasnya, dan pengerjaannya tidak sesuai rencana anggaran biaya. (TP)

Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Contributor: Tumbur
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar