Gempar, Anak-Anak Sedang Mancing Temukan Jasad Wanita Dalam Karung Tersangkut di Pohon Bambu

Selasa, 22 November 2022 22:15 WIB

Share
Jasad Wanita di dalam Karung yang ditemukan Anak-anak yang sedang mancing di Sungai Denai, Selasa 22 November 2022
Jasad Wanita di dalam Karung yang ditemukan Anak-anak yang sedang mancing di Sungai Denai, Selasa 22 November 2022

MEDAN,SUMUT.POSKOTA.CO.ID - Warga Jalan Panglima Denai, Gang Keluarga, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas. Digegerkan dengan ditemukan sesosok jasad wanita dalam karung yang tersangkut rerumpunan pohon bambu. Selasa 22 November 2022, siang.

Berdasarkan informasi diketahui, Jasad pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang akan memancing di Sungaii Denai yang airnya sedang surut..

“Korban ditemukan oleh anak-anak mancing ketika air sungai sudah mulai surut,” terang Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ridwan.

Kata dia, ketika itu sekelompok anak sedang memancing di sungai. Mereka melihat kaki di dalam karung, lalu melaporkannya kepada warga, diteruskan ke kepolisian.

Selanjutnya, personel Polsek Patumbak bersama tim Inafis Polrestabes Medan melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga masih menyelidiki identitas korban.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan atau yang mencurigakan di tubuh korban,” sebut Ridwan.

Dia menduga, korban terseret arus banjir sungai. Dia belum bisa memastikan penyebab kematian korban, meski ditemukan dalam karung dan tangan terikat.

“Kalau tangannya terikat karena di dalam karung. Yang jelas tidak ada tanda mencurigakan, tapi kita masih menyelidiki penyebab kematiannya,” pungkas Ridwan.

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler