Rektor Unimed : Hubungan dengan Media Harus Tetap Terbina

Selasa, 22 November 2022 22:25 WIB

Share
Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom disela-sela pertemuan antara insan media bertajuk
Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom disela-sela pertemuan antara insan media bertajuk "Peningkatan Kemitraan Antar Media Massa, Cetak dan Elektronik di Sumatera Utara

MEDAN,SUMUT.POSKOTA.CO.ID. - Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) Dr Syamsul Gultom MKes mengaku keakraban dan silaturahmi melalui hubungan baik dan harmonis dengan insan media hendaknya tetap terbina ke depannya. 

Hal ini disampaikan Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom disela-sela pertemuan antara insan media bertajuk "Peningkatan Kemitraan Antar Media Massa, Cetak dan Elektronik di Sumatera Utara. Melalui Akselerasi Informasi Pendidikan" di Rumah Makan Lembur Kuring Jalan T Amir Hamzah Medan, Selasa 22 november 2022. 

Hadir dikesempatan itu, Ketua Senat Universitas Prof Dr Syawal Gultom MPd, Wakil Rektor I Dr Restu MS, Wakil Rektor II Prof Dr Martina Restuati MSi, Wakil Rektor IV Prof Manihar Situmorang PhD, para dekan, direktur PPs, dan Kahumas Unimed Dr Muhammad Surip dan para insan media yang bertugas di kampus Unimed. 

Syamsul menyampaikan apresiasi atas kerjasama selama ini dengan media massa, cetak dan elektronik yang telah berkontribusi membangun pencitraan Unimed seperti mengekspos berita positif, prestasi dan keberhasil mahasiswa serta universitas.

"Dukungan dan peran aktif media sangat bermanfaat demi kemajuan Unimed. Karenanya, pertemuan dengan insan media ini diharapkan dapat terjalin dan terus ditingkatkan di masa mendatang," paparnya.

Rektor dan jajaran di lingkungan Unimed menyadari media merupakan mitra dalam mendukung program akademik dalam mensukseskan perwujudan tridarma perguruan tinggi. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua insan media yang selama ini telah membantu pemberitaan positif," paparnya. 

Rektor juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan kesediaan insan media pada pertemuan ini. "Atas nama pimpiman Unimed, saya sampaikan terima kasih dan permohonan maaf jika terdapat kekurangan selama ini," pintanya. 

Acara diakhiri makan siang bersama, ramah tamah dan mendendangkan lantunan lagu yang dipersembahkan dari Rektor Unimed Dr Syamsul Gultom, Ketua Senat Universitas Prof Dr Syawal Gultom MPd, mewakili media massa dan sivitas Unimed

Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar