KORAK: Semua Ini Adalah Cobaan dari Tuhan

Rabu, 23 November 2022 19:37 WIB

Share

RANTAUPRAPAT, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Sebagai bentuk simpati dan kepedulian terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah Kebakaran rumah di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kebupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara pada, Senin 21 November 2022 kemarin.

Komunitas Rakyat Anti Korupsi (KORAK) DPC Labuhanbatu turun langsung memberikan bantuan kepada warga yang ditimpa musibah pada, Rabu 23 November 2022.

Ketua Komunitas Rakyat Anti Korupsi (KORAK) DPC Labuhanbatu, Said Nasution didampingi Rudy Anton Marpaung selaku Setjen, Ketua PAC KORAK Rantau Selatan Ikbal Dalimunthe memberikan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah.

Bantuan berupa beras, mie instan, minyak goreng dan lainnya diberikan langsung kepada ahli musibah di lokasi rumah yang kini rata dengan tanah.

"Sebagai sesama manusia sudah sepatutnya harus saling membantu dan bergotong royong ketika ada yang ditimpa bencana atau musibah. Karena itu, saya bersama pengurus (KORAK) ikut merasakan apa yang dirasakan saudara yang saat ini. Jangan larut saudara ku dalam kesedihan, semua ini adalah cobaan dari Tuhan, teruslah bersabar dan berdoa," sebut ketua KORAK di lokasi, Rabu 23 November 2022.

Ketua Harian KORAK ST Manalu juga berharap kiranya agar dapat tabah menghadapi semua cobaan ini. "Dari awal pasca musibah kebakaran rumah yang dialami saudara, kami sudah merencanakan ingin menemui saudara kelokasi langsung. Namun, baru ini kami bisa menemui saudara. Apapun yang kami berikan janganlah dilihat dari besar kecil jumlahnya, tapi, ini bentuk rasa kepedulian kami dari Komunitas Rakyat Anti Korupsi (KORAK)," tambah Manalu.

Salah satu warga yang tertimpa musibah korban kebakaran tersebut mengatakan kepada wartawan rasa terimakasih atas perhatian segenap keluarga besar Komunitas Rakyat Anti Korupsi (KORAK) DPC Labuhanbatu.

"Terimakasih kepada segenap pengurus Komunitas Rakyat Anti Korupsi (KORAK) DPC Labuhanbatu atas bantuannya, mudah-mudahan keluarga besar KORAK dimudahkan segala urusan dan dimudahkan rejekinya," kata warga.* (Zulkifli) 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar