Bupati Karo Bersama Forkopimda Gerak Jalan Santai

Jumat, 25 November 2022 21:24 WIB

Share

KARO, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Forkopimda Karo melaksanakan Gerak Jalan Santai sembari kutip sampah di bukit sepanjang jalan menuju Gundaling, Jumat 25 November 2022 pukul 08.10 WIB.

Gerak jalan yang diikuti unsur forkopimda dan beberapa SKPD di lingkungan Pemkab Karo dilaksanakan mulai dari Hotel Berastagi Cottage. Kemudian mengelilingi Bukit Gundaling Berastagi sambil mengutip sampah yang berserak di sepanjang jalan.

"Kegiatan jalan santai ini diharapkan bisa dilaksanakan rutin minimal 1 bulan sekali. Selain untuk mempererat tali persaudaraan juga untuk mengajak seluruh masyarakat Karo hidup sehat,“ ujar Cory. 

Sesuai harapan bupati, kegiatan gerak jalan ini rutin telah dilaksanakan sebulan sekali untuk mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan. Sekaligus memasyarakatkan olahraga bersama forkopimda dan jajaran pemerintahan Kabupaten Karo. 

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Karo AKBP Ronny Sidabutar SH SIK MH, mewakili Dandim 0205/TK Kapten Inf Gandi dan Kasat Pol PP Karo Gelora Fajar serta pimpinan OPD Pemda Karo, personel Polres Karo, personel Kodim 0205, PNS Pemkab Karo serta BUMN Karo.* (GO2)

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler