Terjadi saat Hari Guru di Medan, Seorang Pelajar Tewas Tawuran

Sabtu, 26 November 2022 14:27 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Seorang pelajar tewas tawuran bersamaan dengan peringatan hari Guru di Kota Medan. Terkait itu, polisi telah melakukan olah TKP. Dimana, lokasi tawuran yang merenggut nyawa seorang pelajar tersebut, terjadi di SPBU, Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia Kecamatan Sunggal, Jumat 25 Nopember 2022.

Bacokan senjata tajam menewaskan korban sekitar pukul 14.30 WIB. Jenazah lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan sekitar pukul 17.45 WIB.

"Kita mendengar informasi di SPBU benar ada terjadi tawuran, lalu kita ke TKP. Korban dibawa ke rumah sakit. Untuk korban meninggal dunia," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Suyanto Usman Nasution.

Dirinya mengatakan, pihaknya masih mendalami identitas korban yang tewas mengenaskan tersebut.

"Korban pelajar, nanti kita lakukan autopsi. Ada yang kita bawa, kita duga rekannya, nanti kita dalami informasi (terkait identitas korban)," ungkapnya.

Pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap seluruh pegawai SPBU yang melihat kejadian tawuran maut tersebut.

"Seluruh pegawai SPBU hari ini kita ambil keterangannya, kemudian warga sekitar juga kita ambil keterangannya," jelasnya.

Sebelumnya, aksi tawuran maut merenggut nyawa seorang pelajar. Mirisnya, tawuran terjadi saat Hari Guru Nasional 2022.

Korban tewas akibat terkena bacokan senjata tajam. Dalam kondisi berlumuran darah, pelajar tersebut meminta pertolongan ke SPBU yang berada di sana.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler