Kecamatan Medan Perjuangan Sosialisasi Peraturan dan Hukum

Minggu, 27 November 2022 08:24 WIB

Share

MEDAN, SUMUT.POSKOTA.CO.ID

Guna meningkatkan pemahaman tentang peraturan dan hukum yang terus berkembang saat ini, Kecamatan Medan Perjuangan menggelar kegiatan sosialisasi peraturan dan hukum bagi para ASN Se-Kecamatan Medan Perjuangan dan juga Kepala Lingkungan, Rabu 23 Nopember 2022.

Sosialisasi yang di ikuti oleh para Lurah, ASN Kecamatan dan Kepala Lingkungan ini dibuka oleh Camat Medan Perjuangan Zul Ahyudi Solin serta menghadirkan narasumber dari Kejari Medan.

Dalam sosialisasi tersebut Camat Medan Perjuangan mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada seluruh jajaran Kecamatan Medan Perjuangan terutama kepala lingkungan agar memahami dan mengetahui tentang peraturan dan hukum yang berkembang sesuai dengan pekerjaan sehari-hari.

"Kita harapkan melalui kegiatan sosialisasi ini seluruh ASN dijajaran Kec. Medan Perjuangan dan para Kepling dapat memahami tentang peraturan dan hukum yang berkembang terus menerus sehingga nantinya dapat menjelaskannya kepada masyarakat," harapnya.* (r/bs) 

 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar