Kemeninfo Gelar Seminar Genposting dengan Tema "F1 Powerboat,Perkuat Potensi Wisata Danau Toba"

Minggu, 29 Januari 2023 22:35 WIB

Share
Sejalan dengan tugas dan fungsi sebagai pelaksana Govermment Publik Ralition (GPR), Kementerian Komunikasi dan Informatika melaui Direktorat Informasi dan Komunikasi perekonomian dan maritim, akan menyelenggarakan kegiatan dukungan Komunikasi  publik F1 Powerboat melalui seminar Genposting (generasi Positive Thinking) dengan tema
Sejalan dengan tugas dan fungsi sebagai pelaksana Govermment Publik Ralition (GPR), Kementerian Komunikasi dan Informatika melaui Direktorat Informasi dan Komunikasi perekonomian dan maritim, akan menyelenggarakan kegiatan dukungan Komunikasi  publik F1 Powerboat melalui seminar Genposting (generasi Positive Thinking) dengan tema " F1 Powerboat, Perkuat Potensi Wisata Danau Toba"

MEDAN,SUMUT.POSKOTA.CO.ID -  Sejalan dengan tugas dan fungsi sebagai pelaksana Govermment Publik Ralition (GPR), Kementerian Komunikasi dan Informatika melaui Direktorat Informasi dan Komunikasi perekonomian dan maritim, akan menyelenggarakan kegiatan dukungan Komunikasi  publik F1 Powerboat melalui seminar Genposting (generasi Positive Thinking) dengan tema " F1 Powerboat, Perkuat Potensi Wisata Danau Toba" .

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kominfo Sumut Ilyas Sitorus kepada wartawan, Minggu 29 Januari 2023. Dijelaskannya, kegiatan ini akan digelar besok , Senin 30 Januari 2023, bertempat di JW Marriot Hotel Mesan, Jalan Putri Hijau No. 10 Kota Medan, Sumatera Utara.

Sementara itu pada kegiatan  tersebut sebagai narasumber  Septriana Tangkary, Direktur Informasi dan Komunikasi Perekinomian dan Maritim, Kemenkominfo.  Kosmas Harefa, Asisten Deputi Pengembangan PariwisataBerkelanjutan , Kemnko Marves. Ilyas Sitorus Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumatera Utara dan Dony Oskaria, Direktur Utama Pt. Aviasi Pariwisata indonesia InJourney. terang Ilyas.

Reporter: Admin Sumut
Editor: Lilik Riadi
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar
Berita Terpopuler